Pengukuran Pengalaman Pasien Terhadap Citra Pelayanan di RSUD Abdoel Wahab Sjahranie

Oleh:

Ns. Suwanto, S.Kep., M. Adm. Kes.

 

Hubungan Antara Kualitas Pelayanan, Akses Informasi, Penghematan Biaya Terhadap Kepuasaan Pasien Poli Rawat Jalan RSUD Abdoel Wahab Sjahranie

Oleh:

Dr. Muksin, S.Kep., Ns., M.Adm.Kes

Analisis Kemampuan Membayar (Ability To Pay) dan Kemauan Membayar (Willingness to Pay) Peserta PBPU yang Menunggak Iuran Jaminan Kesehatan Nasional di Kecamatan Samarinda Ulu

Oleh:

Nur Asiza, SKM.,M.Adm.Kes

Analisis Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2021 Tentang Penyelenggara Bidang Perumah Sakitan di RSIA Jimmy Medika Borneo Samarinda

Oleh:

Dwi Ida Puspita Sari, S.Kep.,M.Kes (MARS)

Pengaruh Kepuasaan Peserta BPJS Kesehatan terhadap Penanganan Keluhan melalui Aplikasi Mobile JKN

Oleh:

Muhammad Rafli Aidillah, S.K.M., M.K.M.

Hubungan Implementasi Komunikasi Efektif Dalam Layanan Prima Dengan Kualitas Pelayanan Kesehatan Pada Rawat Inap Kelas III RSUD Abdoel Wahab Sjahranie

Oleh:

Sumarni, SKM., M.Kes

Redesain formulir informed consent di Rumah Sakit Ibu & Anak Jimmy Medika Borneo

Oleh:

Ulia Fitria, S.Kep., M.Kes

Kualitas Pelayanan Rehabilitasi Narkoba di lembaga peduli anak bangsa Samarinda

Oleh:

Nur Asiza, SKM., M.Adm.Kes

Hubungan Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Change Management Dalam Implementasi Good Corporate Governance

Oleh:

Dwi Ida Puspita Sari, S.Kep., M.Kes (MARS)

Analisis Penerimaan Teknologi (pedulilindungi) sebagai Citizens Health di Kelurahan Air Hitam Kota Samarinda

Oleh:

Muhammad Rafli Aidillah, S.K.M., M.K.M.

Strategi Pengembangan Sistem JKN Sebagai Solusi atas Defisit BPJS Kesehatan di RSUD Abdoel Wahab Sjahranie

Oleh:

Sumarni, SKM., M.Kes

Pengaruh Citra Pelayanan Rawat Inap Terhadap Need Masyarakat Di RSUD Abdoel Wahab Sjahranie

Oleh:

Ulia Fitra, S.Kep., M.Kes