Pengukuran Pengalaman Pasien Terhadap Citra Pelayanan di RSUD Abdoel Wahab Sjahranie
Oleh:
Ns. Suwanto, S.Kep., M. Adm. Kes.
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan, Akses Informasi, Penghematan Biaya Terhadap Kepuasaan Pasien Poli Rawat Jalan RSUD Abdoel Wahab Sjahranie
Oleh:
Dr. Muksin, S.Kep., Ns., M.Adm.Kes
Analisis Kemampuan Membayar (Ability To Pay) dan Kemauan Membayar (Willingness to Pay) Peserta PBPU yang Menunggak Iuran Jaminan Kesehatan Nasional di Kecamatan Samarinda Ulu
Oleh:
Nur Asiza, SKM.,M.Adm.Kes
Analisis Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2021 Tentang Penyelenggara Bidang Perumah Sakitan di RSIA Jimmy Medika Borneo Samarinda
Oleh:
Dwi Ida Puspita Sari, S.Kep.,M.Kes (MARS)
Pengaruh Kepuasaan Peserta BPJS Kesehatan terhadap Penanganan Keluhan melalui Aplikasi Mobile JKN
Oleh:
Muhammad Rafli Aidillah, S.K.M., M.K.M.
Hubungan Implementasi Komunikasi Efektif Dalam Layanan Prima Dengan Kualitas Pelayanan Kesehatan Pada Rawat Inap Kelas III RSUD Abdoel Wahab Sjahranie
Oleh:
Sumarni, SKM., M.Kes
Redesain formulir informed consent di Rumah Sakit Ibu & Anak Jimmy Medika Borneo
Oleh:
Ulia Fitria, S.Kep., M.Kes
Kualitas Pelayanan Rehabilitasi Narkoba di lembaga peduli anak bangsa Samarinda
Oleh:
Nur Asiza, SKM., M.Adm.Kes
Hubungan Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Change Management Dalam Implementasi Good Corporate Governance
Oleh:
Dwi Ida Puspita Sari, S.Kep., M.Kes (MARS)
Analisis Penerimaan Teknologi (pedulilindungi) sebagai Citizens Health di Kelurahan Air Hitam Kota Samarinda
Oleh:
Muhammad Rafli Aidillah, S.K.M., M.K.M.
Strategi Pengembangan Sistem JKN Sebagai Solusi atas Defisit BPJS Kesehatan di RSUD Abdoel Wahab Sjahranie
Oleh:
Sumarni, SKM., M.Kes
Pengaruh Citra Pelayanan Rawat Inap Terhadap Need Masyarakat Di RSUD Abdoel Wahab Sjahranie
Oleh:
Ulia Fitra, S.Kep., M.Kes